•  

    Jl. MT. Haryono No.46, Air Putih, Kota Samarinda

Tidak Mudik Cara Bijak Lindungi Keluarga dari Keterpaparan COVID – 19

JAKARTA – Presiden Joko Widodo kembali mengingatkan rakyat Indonesia untuk tidak mudik di tengah pandemi COVID – 19. Pesan ini disampaikan Presiden melalui akun sosial media pada hari ini, Sabtu (9/5)

“Hari-hari ini, pada tahun-tahun yang lampau, biasanya kita sedang menanti-nanti saat untuk mudik Lebaran, ke kampung halaman untuk bertemu orang...

Sidak Teminal Pulo Gebang Doni Monardo Apresiasi Kepatuhan Warga

JAKARTA - Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Doni Monardo memberikan apresiasi kepada masyarakat yang taat dan mematuhi aturan pemerintah untuk tidak mudik.

Hal itu disampaikan Doni saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) Terminal Pulo Gebang dan Pulo Gadung di Jakarta Timur, untuk memastikan pelaksanaan Surat Edaran Gugus Tugas Nomor 4 Tahun...

Gerakan Kolektif Masyarakat Ciptakan Perilaku Tangguh Hadapi Pandemi COVID – 19

JAKARTA – Saat ini masyarakat Indonesia sedang menghadapi tantangan besar di tengah pandemi Coronavirus disease 2019 atau COVID – 19. Tantangan yang muncul di berbagai aspek kehidupan perlu disikapi dengan ketangguhan masyarakat secara kolekif. 

Ahli Psikologi Politik Prof. Hamdi Muluk menyampaikan bahwa tingkat penataan diri dibutuhkan setiap individu dalam menghadapi kondisi...

Ada Narahubung di Antara Gugus Tugas COVID - 19

JAKARTA – Tidak banyak yang tahu, di balik kepak kiprah Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, tak lepas dari peran sejumlah purnawirawan perwira tinggi TNI-Polri. Satu di antaranya adalah Mayjen TNI (Purn) Komaruddin Simanjuntak, SIP, M.Sc. 

Lulusan Akmil 1985 ini adalah salah satu yang diminta bantuannya oleh Ketua Gugus Tugas Doni Monardo....

Pasien Sembuh COVID-19 Naik Pesat Jadi 548

JAKARTA - Pemerintah Indonesia melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 mencatat penambahan pasien sembuh COVID-19 sebanyak 102 sehingga total kasus sembuh menjadi 548. Angka tersebut sekaligus melampaui jumlah pasien meninggal dengan total 496 setelah ada penambahan 27 orang sebagaimana rekapitulasi data yang masuk hari Kamis (16/4) pukul 12.00 WIB.

Hal tersebut...