post-image

Bantuan Logisitik terus berdatangan untuk Masyarakat Kab. Mahulu

BPBD Provinsi Kalimantan Timur segera mendistribusikan bantuan yang peruntukan untuk masyarakat terdampak banjir di Kab. Mahulu.(18/05/24)

Saat ini bantuan yang terkumpul di BPBD Provinsi Kalimatan Timur tetap meliputi Gula, Kopi, Teh, Mie Instan, Beras, Sarden, Snack Roma, Minyak Goreng, Terpal Selimut, Matras, Air Mineral, Biskuit Bayi, Susu Ultra, Susu Bubuk Bayi, Peampres Bayi dan Dewasa, Pembalut, Minyak Telon, serta Uang Tunai, bantuan ini di himpun berasal dari Dinas Kesehatan Provinsi Kaltim, Dinas Perkebunan, Ikatan Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) dan masyarakat.

BPBD Provinsi Kalimantan Timur Bersama BPBD Kota Samarinda dan Relawan Penggiat Kebencanaan bersama beriringan Menuju Kab.Mahulu.

BPBD Provinsi Kalimantan Timur masih Membuka Donasi Untuk Membantu Masyarakat di Kabupaten Mahulu, melalui Contact Person 0812 5889 161 Sugeng Priyanto S.Hut., M.Si. (Analis Kebijakan Ahli Muda Bpbd Provinsi Kaltim)
Bantuan yang di Utamakan Berupa Pakaian, Makanan Siap Saji, Obat – obatan, Perlengkapan Bayi dan Lansia dan Perlengkapan Mandi.